Selasa, 06 November 2012

yang terjadi adalah yang terbaik

     Setiap apa yang kita inginkan atau kita
harapkan selalu saja biasanya tidak terpenuhi ..jangan
menyangka allah tidak mengabulkan do'a kita ..
berfikirlah lebih positif dah mengertilah
bahwa tidak selalu apa yang kita inginkan
baik untuk diri kita.

     Jujur sering kali apa yang saya inginkan
selalu saja tidak terpenuhi di karenakan faktor
ini dan itu tapi selalu saya berfikir kenapa bisa begini ?!!
apa allah tidak adil ??! jawabannya adalah
apapun yang allah kasih atau takdirkan ..
pecayalah !! yang terjadi adalah yang terbaik ..
itu yang selalu saya temukan ..

     Walaupun hidup saya tidak selalu berjalan
dengan lancar tapi saya selalu mendapat hikmah
dari apa yang telah terjadi karena saya selalu
percaya apapun yang ditakdirkan allah
insyaallah itulah yang terbaik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar